Artikel Olahraga “Sepak Bola”

The Red

Kemenangan yang didapat oleh Liverpool fc pada Pekan kemaren membuat mental para pemain kembali ke tren juara. Banyak pemain yang bermain bagus pada malam itu. Koordinasi antar lini sudah menemukan kekompakan. Gaya permainan Liverpool sudah menjanjikan.Dengan Kemenangan yang didapat liverpool pekan kemarin mendongkrak posisi liverpool meskipun masih ada di zona bawah.

Banyak pihak beranggapan kemenangan Liverpool juga berimbas pada pemilik baru yang datang pada saat pertandingan. Ada kemungkinan pada bursa transfer depan akan banyak menggelontorkan banyak uang untuk membeli pemain. Diharapkan pembelian pemain pada bursa transfer depan akan menjanjikan dari pada transfer kemarin.

Dalam pertandingan pekan kemaren penyerang depan yang dplot sebagai penyerang tunggal yaitu Fernando Torrres atau yang sering disebut el nino sudah kembali menemukan ketajamannya meskipun baru mengemas dua goal dari 6 pekan. Banyak berita menyebutkan bahwa penyerang tersebut akan pindah karena sudah tidak betah di Anfield gang. Namun Kebanyakan para liverpudlian tidak setruju akan berita tersebut karena Torres masih ditunggu goal-goal yang akan dicetak. Torres diharapkan Akan menunjukkan penampilan yang sebenarnya pada pertandingan pekan depan.

Pepe Reina berujar bahwa “Liverpool bukan hanya Torres saja karena masih banyak pemain yang baik berada di Anfield Gang apabila Torres masih kurang sempurna ketajamannya “

.

Bagi Para Liverpudlian kita akan menunggu kemenangan yang akan ditampilkan lagi oleh Anfield Gang. Dengan kepemimpinan sang skipper Steve G diharapkan kemenangan yang didapat pekan kemarin masih menaungi panji Anfield Gang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s